Kate telah diremajakan karena terlihat sangat sempurna. Di sini, SARAH VINE dan ibu-ibu lainnya bertanya, Bagaimana seharusnya seorang wanita terlihat berjam-jam setelah melahirkan?

Kate telah diremajakan karena terlihat sangat sempurna. Di sini, SARAH VINE dan ibu-ibu lainnya bertanya, Bagaimana seharusnya seorang wanita terlihat berjam-jam setelah melahirkan?

OW, mataku! Internet hidup dengan foto-foto wanita 'nyata' pasca-melahirkan, setelah Jam Wanita meminta pendengar mengirimkan foto dirinya setelah melahirkan - dan itu bukan pemandangan yang indah.

Hanya untuk memperburuk keadaan, inilah salah satu dari saya, tak lama setelah melahirkan anak pertama saya, Beatrice (dia adalah hal yang sangat keriput dalam selimut merah muda), setelah dua hari dalam proses persalinan dan C-section darurat.

Saya pikir kita semua bisa setuju saya terlihat benar-benar menghebohkan, bahkan oleh standar rendah saya sendiri. Blotchy, bengkak, belum lagi warna abu-abu hijau yang mengkhawatirkan. Dan ini dua hari setelah kejadian yang sebenarnya, di rumah.

Saya tidak punya foto apa pun dari rumah sakit. Pasti sudah merusak kamera. Bahkan jika saya ingin saya tidak bisa mengenakan gaun dan muncul dalam sepasang sepatu telanjang, dan wajah penuh make-up, gaya Duchess of Cambridge, di rumah sakit langkah untuk memamerkan kedatangan baru ke dunia .

Selama beberapa jam pertama setelah operasi, saya bahkan tidak diizinkan untuk duduk. Saya juga tidak bisa menggendong bayi saya.

Untuk make-up, saya sangat bengkak karena morfin (saya punya blok tulang belakang), saya ragu apakah ada orang yang bisa menemukan mata saya untuk menerapkan tanda Kate Liner itu.

Kaki saya, sementara itu, terbungkus stoking dukungan bubur berwarna, dari mana jari-jari kaki saya menyodok seperti chipolata rebus. Jika ada yang menyarankan sepasang sepatu telanjang, saya mungkin menusuk mereka dengan stiletto.

Sisanya saya tidak akan menjelaskannya. Beberapa hal sebaiknya diserahkan kepada imajinasi.

Jadi saya memiliki banyak simpati untuk semua wanita yang, selama beberapa hari terakhir, telah menunjukkan perbedaan mencolok antara pengalaman kelahiran mereka sendiri dan pengalaman Duchess of Cambridge.

Dan saya benar-benar mengerti mengapa mereka merasa bahwa versi induknya - masuk dan keluar dalam hitungan jam, tidak ada penghilang rasa sakit, smiley, pemotretan berombak - tidak mewakili banyak pengalaman wanita.

Memimpin jalan adalah mantan presenter Blue Peter Katy Hill yang mengatakan: "Saya ingin berteriak" Nooooo Kate ". Saya tidak berharap untuk melihat wanita berjam-jam setelah melahirkan mengenakan celana ketat dan tumit dan anting-anting. "

Mereka sepenuhnya benar.

Tapi itu tidak berarti apa yang dilakukan Kate salah. Dan tentu saja itu tidak berarti bahwa versi fotonya yang sempurna kurang berharga dari pengalaman saya - atau siapa pun -.

Bahkan, untuk setiap wanita menantang memamerkan foto 'hanya merangkak dari kecelakaan kereta api' minggu ini, ada juga yang cepat menunjukkan bagaimana mereka juga suka mengikuti standar dan merasa tidak ada salahnya memastikan Anda akarnya tersentuh, dan tas make-up Anda dikemas di antara kebutuhan bayi Anda. Kelahiran seperti bayi - tidak ada dua yang sama.

Jangan salah paham. Saya menemukan kemampuan Duchess untuk pop sprogs - dan yang besar juga: yang terakhir ini 8lb 7oz, hanya 1lb lebih ringan dari yang pertama - tanpa mereka muncul bahkan menyentuh sisi-sisi yang sangat menjengkelkan.

Cukup buruk bahwa ia tidak pernah tampak mengenakan satu ons berat badan ekstra, atau bahwa pergelangan kakinya tidak pernah sekalipun - dalam tiga kehamilan - bahkan menunjukkan sedikit retensi air.

Fakta bahwa dia masuk dan keluar dari bangsal kerja dalam waktu yang dibutuhkan kebanyakan ibu baru untuk berpakaian di pagi hari hanya berkontribusi pada keseluruhan perasaan seorang wanita yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Kesempurnaan inilah yang mengganggu orang. Mereka melihatnya sebagai semacam penilaian tersirat atas kegagalan mereka sendiri, tanda kemampuan manusia super yang entah bagaimana mereka kurang. Mereka, salah, menyimpulkan bahwa Duchess entah bagaimana bertindak sebagai model peran yang ditunjuk sendiri untuk ibu baru di mana-mana.

Ini tentu saja sangat tidak masuk akal. Kate tidak dapat membantu jika dia pandai memiliki bayi. Ia juga tidak harus dibuat merasa bersalah tentang hal itu, atau dipaksa untuk berpura-pura sebaliknya. Itu hanya salah satu dari hal-hal itu: beberapa wanita memiliki kelahiran yang mudah. Saya iri pada mereka, tentu saja. Tapi saya tidak menghakimi mereka.

Untuk yang lainnya - gaun, rambut, tata rias - Kate tidak berusaha membuktikan satu titik pun.

Dia hanya melakukan pekerjaannya, yaitu mengadakan pertunjukan yang bagus untuk publik Inggris.

Kenyataan bahwa dia siap untuk mengesampingkan keinginannya sendiri, tidak diragukan lagi membakar untuk duduk-duduk di ikat pinggang yang elastis, menyelipkan ke dalam Hobnob cokelat untuk memenuhi apa yang dia lihat dengan jelas sebagai akhir dari tawar-menawarnya hanyalah untuk kreditnya.

Itu menunjukkan bahwa dia tahu tanggung jawab posisinya dan menganggapnya serius.

Itu menunjukkan dia mengerti apa tugasnya. Itu menunjukkan bahwa dia siap untuk menempuh jarak ekstra itu. Dan jenis pasir seperti itu jarang terjadi di zaman sekarang ini. Dia harus dipuji karena itu, tidak diremajakan.

Oh, dan ngomong-ngomong, jika Anda berpikir Kate terlihat cantik, tunggu saja sampai giliran Meghan. . .

Maria Hughes, 38, adalah seorang petugas administrasi dan tinggal di Essex bersama suaminya Michael, 35, seorang manajer operasi, dan anak perempuan Lily, empat tahun. Dia berkata:

Saat Lily lahir pada pukul 2.13 malam pada hari Jumat di bulan April 2014, saya belum mandi selama lebih dari 48 jam.

Air saya pecah pada jam 4 pagi pada hari Kamis pagi dan ketika saya akhirnya menggendong bayi cantik saya di dalam pelukan saya, saya sangat gembira bahwa penampilan saya sendiri adalah hal terakhir dalam pikiran saya. Bahkan, saya tidak bisa berhenti memeluk Lily cukup lama bahkan untuk menyisir rambut saya, apalagi memakai make-up.

Untuk pakaian saya, saya lebih buruk berpakaian di pernikahan daripada Kate ketika dia meninggalkan Rumah Sakit St Mary awal minggu ini!

Jadi saya terlihat berantakan di foto saya? Sedikit, ya, tapi sangat, sangat bahagia.

Aku hanya berharap Kate menendang sepatu itu, mengenakan piyamanya dan menikmati bayinya seperti yang lain ketika dia kembali ke istana.

Nina Motylinski-Davies, 36, adalah ibu rumah tangga dan tinggal di Eastbourne, East Sussex, dengan suami Jonathan Davies, 42, seorang manajer bank, dan anak-anak mereka Angelina, delapan, dan Gabriel, empat. Nina berkata:

Ketika saya meninggalkan rumah sakit sehari setelah putra saya lahir pada bulan Desember 2013 saya mengenakan make-up penuh, jumper cashmere, legging, dan ikat pinggang di bawahnya untuk mulai bekerja pada perut ibu saya. Saya ingin kembali ke jins 8 ukuran saya!

Terawat dengan baik adalah ciri khas saya dan itu membuat saya merasa baik, jadi saya bahkan mengenakan make-up selama persalinan, meminta suami saya untuk menggaruk lipgloss saya secara berkala saat saya berada di kolam bersalin.

Setelah total 30 jam dalam proses persalinan, banyak yang menyakitkan karena posisi bayi saya, saya benar-benar kelelahan ketika Gabriel akhirnya tiba secara alami, dengan berat 7 lb 13 oz, tepat ketika saya akan didorong untuk menjalani operasi caesar darurat.

Ini adalah pekerjaan yang baik yang pada awal minggu ini saya telah melakukan kuku saya, dan keringkan di salon - saya mengalami kontraksi sehari sebelumnya.

Memiliki bayi adalah peristiwa yang istimewa dan saya tahu banyak foto akan diambil jadi saya ingin terlihat yang terbaik

Saya benar-benar suka menjadi ibu tetapi saya tidak ingin mendefinisikan saya. Saya masih ingin terlihat glamor dan cantik dan itulah yang saya ingin dilihat oleh suami saya ketika dia melihat saya juga.


Joanna Thompson, 32, tinggal di Stockport bersama suaminya, Dan, 44, dan putra mereka Leo, tiga, dan Asher, enam bulan. Mereka menjalankan amal, Millie's Trust, untuk mengenang putri mereka yang meninggal setelah tersedak pembibitan di tahun 2012. Dia mengatakan:

Saya telanjang di foto-foto yang diambil tepat setelah saya mendapatkan Asher pada pukul 01:15 pada suatu malam di bulan Oktober yang lalu, tetapi dalam beberapa jam saya sudah mandi, mencuci dan meluruskan rambut saya dan memakai make-up saya.

Saya telah diinduksi tiga kali dan tetesan terakhir berhasil. Itu adalah nyeri persalinan yang paling intens yang pernah saya alami, tetapi satu dorongan dan Asher langsung keluar.

Rutinitas kecantikan rumah sakit saya sama dengan yang saya ikuti di rumah - saya tidak ingin terlihat berantakan ketika kami menggigit Tesco setelah habis hari itu - meskipun awalnya saya agak sakit dan tinggal di legging selama berminggu-minggu!

Saya hampir lupa bahwa saya baru saja melahirkan sampai seorang wanita datang ke Asher saat kami mengenakan popok dan pakaian bayi.

Ketika dia bertanya berapa umurnya, saya tiba-tiba menyadari bahwa dia bahkan tidak 20 jam. Dia sangat terkesan.

Alex Turnham, 34, adalah ibu penuh waktu dan tinggal di Devon bersama suaminya Stuart, 34, seorang direktur perusahaan, dan anak-anak mereka Lara, 13, dan James, dua. Dia berkata:

Biasanya saya suka memakai pakaian yang modis dan Anda tidak akan menarik saya melangkah keluar dari pintu depan tanpa alas bedak dan maskara.

Tetapi ketika kami meninggalkan rumah sakit pada hari yang sama, James (kiri) lahir pada Februari 2016, saya tidak peduli dengan penampilan saya. Saya masih memiliki maskara kemarin di bawah mata saya.

Saya mungkin melihat keadaan nyata, tetapi satu-satunya hal yang penting bagi saya adalah bahwa keluarga kecil kami bersama.

Itu mungkin terdengar basi, tetapi sebulan sebelumnya, ketika saya hamil delapan bulan, suami saya telah didiagnosis menderita leukemia myeloid akut, suatu bentuk kanker, dan akan memulai putaran kedua kemoterapi pada hari ketika James dilahirkan.

Petugas medis dengan baik menunda perawatannya selama 24 jam sehingga dia dapat bersamaku untuk kelahiran, dan hari berikutnya kami semua kembali ke rumah sakit yang sama, hanya beberapa bangsal ke bawah, untuk kemonya.

Dia sedang dalam pengampunan sekarang dan saya akan menghargai foto-foto yang diambil setelah kelahiran James untuk selamanya.

Sophie Parsons, 33, adalah perekrut tenaga kerja paruh waktu dan tinggal di Horsham, Sussex, bersama suaminya Martin Ulley, 41, seorang manajer penjualan, dan putra mereka, Jasper, empat dan Jacob, dua. Dia berkata:

Ketika saya memiliki putra tertua saya, panggul saya patah selama persalinan, jadi saya menghabiskan sembilan hari di rumah sakit setelahnya dan menyerupai pecandu heroin dengan mata hitam dari semua morfin.

Ironisnya, saya merencanakan pakaian jadi dan kuku saya dikerjakan, tetapi saya tidak sedang bekerja 17 jam dengan komplikasi yang menghebohkan seperti itu. Jadi, ketika saya merencanakan C-section dengan Jacob pada bulan April 2016, ini adalah kesempatan saya untuk memastikan bahwa saya terlihat kamera-siap dengan bayi baru saya.

Aku mencuci dan mengeringkan rambutku di malam sebelumnya dan bangun lebih awal pada hari kelahiran untuk memakai make-up penuh.

Dibandingkan dengan putra pertamaku, sejujurnya aku merasa seperti Duchess of Cambridge.

Sangat menyenangkan memiliki foto yang diambil bersama suami dan anak-anak saya, mengetahui bahwa kali ini saya tidak terlihat mengerikan.

Jo Cole, 38, adalah seorang guru dan tinggal di Devon bersama suaminya Marek, yang juga 38 dan seorang guru, dan anak-anak mereka Amy, tujuh, Aiden, lima, dan Alice, dua. Dia berkata:

Meskipun saya terlihat cukup rapi dan rapi dalam foto ini hanya beberapa jam setelah memiliki Alice pada Agustus 2015, pada hari ke hari, saya tidak punya waktu untuk memikirkan penampilan saya sama sekali.

Jadi, berada di rumah sakit dengan bayi baru saya memberi saya kesempatan langka antara pengunjung untuk mandi dengan santai, mencuci dan mengeringkan rambut saya dan memakai make-up. Bahkan, saya bercahaya selama berhari-hari setelah kelahiran dan juga sangat lega.

Setelah mengalami persalinan yang mengerikan dengan Amy, itu membuat saya merasa cemas ketika saya memiliki Aiden dan bahkan lebih dengan Alice, meskipun untungnya dia tiba hanya dalam satu jam dan 24 menit - tanpa rasa sakit atau jahitan.

Saya ingat ketika kami meninggalkan rumah sakit merasa gembira dan ingin pulang untuk membenamkan diri dalam kekacauan kehidupan keluarga yang indah dengan tiga anak.

Chloe Busby, 28, adalah mantan guru yang tinggal di London bersama suaminya, Lee, 32, yang bekerja dalam konstruksi, dan anak-anak mereka Archie, delapan, Maisie, enam, Charlie, empat, dan Darcie, 11 minggu. Dia berkata:

Saya merasa sangat nostalgia menonton cuplikan Kate dan bayinya di tangga St Mary's minggu ini karena di sanalah saya memiliki semua anak saya - meskipun tidak di Wing Lindo yang mewah.

Tapi itu masih merupakan pengalaman yang sangat indah. Ketika saya meninggalkan rumah sakit sembilan jam setelah kelahiran air Darcie satu jam 20 menit di bulan Februari, saya tidak bisa mengatakan saya terlihat seperti glamor seperti Kate. Saya mengenakan jins hamil yang nyaman dan sepatu bot datar - tidak ada kesempatan bagi saya untuk mengenakan sepatu hak tinggi.

Semuanya agak sakit dan ‘Mum tum’ saya yang kosong masih besar, tapi saya tidak peduli. Saya merasa luar biasa. bandar ceme online

Dan di bawah gaun Jenny Packham dan profesional 'lakukan' kami, para ibu baru tahu Kate sama seperti kami!

Georgina Horton, 38, adalah seorang eksekutif pemasaran, dan tinggal di Oxfordshire bersama pasangannya, Paul Dunne, 47, seorang manajer bisnis, dan Holly, sembilan, dan Erin, tujuh tahun. Dia berkata:

Erin lahir hanya dalam 28 menit pada Juni 2010 dan saya dibebaskan satu jam kemudian.

Dia menimbang 11 pon 5 ons dan benjolan saya sangat besar, tetapi dalam beberapa saat perut saya lenyap dan saya hampir tidak bertambah berat badan di tempat lain. Untuk pulang ke rumah, saya mengenakan gaun hitam ukuran 12, tidak bersalin dari M & S yang dibeli untuk acara tersebut. Secara psikologis, saya tidak ingin kembali ke baju kehamilan saya.

Kami duduk di bawah sinar matahari di taman sore itu, yang saat ini diambil. Saya ingat ingin melihat dan merasakan yang terbaik, bukan hanya untuk harga diri saya tetapi untuk mengantisipasi para pengunjung yang kami miliki. Bagi saya, itu akan memberi sinyal kepada mereka bahwa saya mampu mengatasi dengan baik.

Dan seperti semua ibu baru, saya memiliki perasaan senang yang indah yang tidak mungkin ditiru.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mesin cuci tekanan mana yang akan membuat teras Anda terlihat lebih baik daripada tetangga Anda?

Apakah ini trik sulap yang paling membuat mual? David Blaine menjilat mulutnya dengan jarum dan benang sebelum memotongnya terbuka untuk menampilkan FROG di acara Jimmy Fallon

Tetangga dari neraka yang berubah menjadi 'pembunuh berantai': Penduduk yang terheran-heran menceritakan bagaimana Pembunuh Golden State akan mengancam untuk 'mengirimkan beban kematian' karena anjing menggonggong dan berteriak tentang memotong rumput