Cara Delevingne membuka pintu ke rumah London artistiknya dengan warna-warna berani, tanda neon baru, dan seluruh kepribadiannya yang kooky

Cara Delevingne membuka pintu ke rumah London artistiknya dengan warna-warna berani, tanda neon baru, dan seluruh kepribadiannya yang kooky

Dia dikenal karena mode head-turning di karpet merah dan saat menghadiri soirees mewah.

Dan sekarang para penggemar maven Cara Delevingne telah melihat sekilas pad London mewahnya yang menikahi kepribadian punk kooky-nya dan benar-benar berada di luar jangkauan perhatian di dalam Architectural Digest bulan ini. dominoqq

Model-berubah-aktris 25 tahun membuka pintu ke penggalian Georgia baru, yang dibuat di bawah pengawasan ketat desainer interior Tom Bartlett, untuk tur eksklusif untuk edisi Mei interior desain.

Membungkus kepribadiannya yang lebih besar dari kehidupannya, kediaman kecantikan Inggris ini menawarkan langit-langit tinggi yang mempesona dan jendela yang sama besar yang menarik banyak cahaya alami yang menyapu interior modern.

Ruang makan penata ratu catwalk menampilkan warna yang membisu di dinding yang memungkinkan kursi-kursi berwarna cerah yang tidak cocok untuk meletus di atas meja eknya dan lemari hijau.

Ruangan itu menampilkan lampu hias berbentuk gelembung berbentuk gelembung di tengah ruangan yang mengimbangi pernak-pernik yang dikuratorinya dengan hati-hati di seluruh bagian mantel dan raknya.

Di ruangan lain, Cara dengan hati-hati menempatkan tanda merah menyala yang bertuliskan 'Kentang Goreng' di dinding berwarna terong berwarna permata yang menambahkan suar nyentrik ke rumahnya.

Ruang gambar yang nyaman menampilkan gerobak bar minimalis, mengingatkan pada gerobak bedah, yang menyombongkan gelas dan peralatannya dengan hati-hati.

Ruang pemutarannya menawarkan banyak tempat duduk untuk semua teman-temannya dan juga kamar tidur utama yang sejuk dengan tempat tidur kanopi khusus, bathtub marmer, dan mural awan oleh seniman Sarah Hocombe.

Permata di rumah Cara adalah dalam sentuhan akhir yang unik yang termasuk kamar mandi tamu yang memiliki dua toilet berdampingan.

Penampilan eksklusif ke rumahnya datang karena Cara saat ini di pusat rumor romantis dengan model Paris Jackson, 20.

Anak perempuan dari ikon pop pop Michael Jackson digambarkan bersemangat mencium punggungnya pada bulan Maret, sementara dengan ayah baptisnya Macaulay Culkin dan pacarnya Brenda Song.

Sebelumnya dilaporkan bahwa pasangan itu telah 'berpisah' seminggu setelah malam itu - meskipun mereka hanya bisa memiliki persahabatan yang penuh gairah.

Paris belum memberikan terlalu banyak dengan posting media sosial terbaru tetapi jelas bahwa duo ini masih dalam kondisi baik.

Pasangan yang tidak disegani itu pertama kali menarik perhatian ketika mereka terlihat meninggalkan klub malam di Dalston bersama-sama melalui tangga darurat.

Outing datang tiga bulan setelah pemecahan Cara dari St Vincent, sementara Paris berpisah dari pacar Michael Snoddy pada bulan Februari tahun lalu.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mesin cuci tekanan mana yang akan membuat teras Anda terlihat lebih baik daripada tetangga Anda?

Apakah ini trik sulap yang paling membuat mual? David Blaine menjilat mulutnya dengan jarum dan benang sebelum memotongnya terbuka untuk menampilkan FROG di acara Jimmy Fallon

Tetangga dari neraka yang berubah menjadi 'pembunuh berantai': Penduduk yang terheran-heran menceritakan bagaimana Pembunuh Golden State akan mengancam untuk 'mengirimkan beban kematian' karena anjing menggonggong dan berteriak tentang memotong rumput