Membuat Yeezy hebat lagi? Kanye West meninggalkan studionya memakai topi MAGA setelah dia berdagang dengan tweet yang memukau dengan Presiden Trump dan mengecam Obama di Twitter gembar-gembor - banyak kecurigaan istrinya Kim

Membuat Yeezy hebat lagi? Kanye West meninggalkan studionya memakai topi MAGA setelah dia berdagang dengan tweet yang memukau dengan Presiden Trump dan mengecam Obama di Twitter gembar-gembor - banyak kecurigaan istrinya Kim

Kanye West menaruh cintanya untuk Donald Trump pada layar penuh saat ia mengenakan topi MAGA-nya sementara meninggalkan studio California-nya tidak lama setelah ia berdagang dengan tweet yang memuja dengan presiden dan mengecam mantan presiden Barack Obama di Twitter.

West terlihat berjalan keluar dari studio Calabasas-nya dengan smoothie di satu tangan dan ponselnya di tangan yang lain.

Seiring dengan topi MAGA-nya, ia memakai sepasang celana pendek gelap, sepatu kets dan kaos, ditemani oleh jaket abu-abu terang saat dia berbincang dengan rombongannya.

Penampilan publiknya datang tak lama setelah ia bertukar tweet dengan presiden sebelumnya pada hari Rabu.

Hubungan cinta antara West dan Trump semakin meningkat ketika rapper memamerkan topi MAGA lain yang ditandatangani oleh presiden dan membidik Obama - meskipun Kim Kardashian berusaha untuk masuk.

Barat memproklamasikan bahwa massa 'tidak dapat membuat saya tidak mencintai' Trump dan memuji 'energi naga' Presiden.

"Anda tidak harus setuju dengan truf, tetapi massa tidak bisa membuat saya tidak mencintainya," tulisnya.

'Kami berdua adalah energi naga. Dia adalah saudaraku. Saya suka semua orang. Saya tidak setuju dengan semua yang dilakukan orang lain. Itulah yang membuat kita menjadi individu. '

Dia kemudian mengungkapkan bahwa topi MAGA-nya ditandatangani oleh Presiden sendiri, memposting gambar aksesori, yang dengan sendirinya diminta jawaban lain dari Trump yang hanya berbunyi: 'MAGA!'

Trump kemudian me-retweet pesan dan menulis: 'Terima kasih, Kanye, sangat keren!'

Kemudian pada Rabu malam, West mengalihkan perhatiannya ke mantan presiden Barack Obama, tweeting: 'Obama berada di kantor selama delapan tahun dan tidak ada di Chicago berubah.' Namun, dia menyatakan rasa hormatnya untuk Hillary Clinton, menulis 'Saya juga suka Hillary'.

Kanye kemudian me-retweet posting di mana Presiden Trump mengungkapkan kegembiraannya tentang pertemuan CEO Apple Tim Cook dengan judul, 'Tidak sabar untuk bertemu'.

Selanjutnya ia memposting foto Trump dan Cook berbicara bersama dan mengatakan 'caption foto ini'.

Beberapa detik kemudian dia menulis: '2 dari orang-orang favorit saya' sebelum me-retweet lagi tweet 'MAGA' Trump.

Setelah itu ia memposting pesan yang tampaknya telah dikirim oleh host radio populer New York Ebro Darden yang sepertinya membahas dukungan rapper untuk Trump.

"159 karyawan untuk pergi," tulisnya.

Darden kemarin mengklaim bahwa rapper sebelumnya berjuang melawan kecanduan opioid.

Eric Trump juga naik kereta Kanye, me-retweet tweet yang sama yang dilakukan ayahnya dan menambahkan beberapa emoji bendera Amerika juga.

Kurang dari satu jam setelah ia memposting tweet aslinya, West mengungkapkan bahwa istrinya Kim Kardashian telah memanggilnya tentang tweet Trump.

'Istri saya baru saja menelepon saya dan dia ingin saya menjelaskan hal ini kepada semua orang. Saya tidak setuju dengan semua yang dilakukan Trump, 'tulisnya.

Kardashian mengambil akun Twitternya sendiri untuk membela Barat dan mengatakan dia 'tahun depan waktunya'.

"Sekarang ketika dia berbicara tentang Trump ... Kebanyakan orang (termasuk saya sendiri) memiliki perasaan dan pendapat yang sangat berbeda tentang ini," dia memulai.

'Tapi ini adalah pendapat HIS. Saya percaya orang-orang dapat memiliki pendapat mereka sendiri, bahkan jika benar-benar berbeda dari saya. Dia tidak pernah mengatakan dia setuju dengan politiknya. '

Dalam tweet terpisah, Kardashian mengulangi bahwa dia mencintai dan menghormati suaminya.

"Kanye tidak akan pernah berlari dalam lomba opini populer dan kami tahu itu dan itu sebabnya saya mencintai dia dan menghormatinya," katanya.

'Dan dalam beberapa tahun ketika orang lain mengatakan hal yang persis sama tetapi mereka tidak diberi label sebagaimana adanya dan Anda semua akan memuji mereka! Kanye tahun depan waktunya. '

Kardashian juga membalas di media, yang katanya mencoba untuk 'mengutuk' Barat.

"Komentar Anda tentang Kanye menjadi tidak menentu dan tweetnya mengganggu sebenarnya menakutkan," tulisnya. "Sangat cepat menyebut dia sebagai orang yang memiliki masalah kesehatan mental karena hanya menjadi dirinya sendiri ketika dia selalu ekspresif tidak adil."

Donald Trump Jr melompat untuk menunjukkan dukungannya untuk Kardashian, retweeting pembelaannya dari Barat dan menambahkan #ImWithHer - hashtag awalnya digunakan untuk menunjukkan dukungan untuk Clinton selama pemilihan presiden 2016.

Dan dia kemudian me-retweet posting dari Chance The Rapper yang berbunyi, 'Orang kulit hitam tidak harus menjadi demokrat.'

Donald Jr menulis: 'Selalu luar biasa menyaksikan perubahan budaya terjadi dalam waktu nyata. Saya menghormati mereka yang bersedia memimpin dengan konvensi. Itu membutuhkan keberanian ... meskipun ada kata yang lebih baik untuk itu. '

Dukungan publik Barat untuk Trump bahkan membuat jalan ke dalam diskusi di pers Gedung Putih pada hari Rabu.

Seorang wartawan meminta Sekretaris Pers Sarah Huckabee Sanders jika Trump telah menjangkau ke Barat menyusul pujian rapper baru-baru ini.

"Aku tidak tahu ada percakapan apa pun yang mereka miliki selama seminggu terakhir ini, aku akan terus mengeposkanmu jika itu berubah," kata Sanders sambil tersenyum.

"Aku tahu mereka bertemu selama masa transisi, itu satu-satunya pertemuan yang aku sadari terjadi, atau percakapan."

Barat pertama mengungkapkan dukungannya untuk Trump tak lama setelah pemilihan November 2016, ketika dia mengatakan kepada penonton konser California dia akan memilih Partai Republik.

"Saya bilang Anda tidak memilih, kan? Tetapi jika saya mau memilih, saya akan memilih Trump, 'katanya.

"Kami tinggal di negara rasis. Itu fakta. Dunia ini rasis, oke? Mari kita berhenti terganggu untuk fokus pada hal itu. '

Namun dalam tweet terpisah pada hari Rabu, Kanye menulis bahwa ia juga mencintai Clinton, yang Kardashian didukung publik dalam pemilihan presiden 2016.

'Jika temanmu melompat dari jembatan, kamu tidak harus melakukan hal yang sama,' dia memulai. 'Kamu menjadi Ye adalah pertarungan bagimu untuk menjadi dirimu.'

"Bagi orang-orang dalam hidupku, gagasan Trump adalah perpisahan 5050, tapi aku tidak memberi tahu pendukung Hillary untuk tidak mendukung Hillary. Aku juga suka Hillary."

Rapper terus mendiskusikan pemikiran bebas, mengatakan dia suka ketika 'orang memiliki ide mereka sendiri'.

'Kamu tidak harus diizinkan lagi. Hanya menjadi. Cintai siapa yang ingin kamu cintai. Itu pemikiran gratis, 'tulisnya.

"Aku bahkan tidak politis. Saya bukan seorang demokrat atau republik. '

Tweet Rabu sore Barat dimulai dengan pernyataan bahwa 'pemikir tradisional' terkunci di 'penjara mental'.

"Pemikir bebas tidak takut akan pembalasan atas pikiran Anda," tulisnya. 'Para pemikir tradisional hanya menggunakan pikiran dan kata-kata tetapi mereka berada dalam penjara mental.'

'Anda bebas. Anda sudah menang. Terasa berenergi. Bergerak dalam cinta bukan rasa takut. Takut apa pun. '

West mengatakan kepada para penggemarnya bahwa dia memukul mereka dengan 'pikiran zig zag' dan mendorong mereka untuk 'melupakan pemikiran linear', 'mendesentralisasikan', dan 'membakar lembar excel spread', frasa yang ditulis dalam tiga tweet terpisah.

Kicauan itu muncul hanya beberapa jam setelah West mengkonfirmasi dia telah memutuskan hubungan dengan manajer lamanya Scooter Braun.

"Saya tidak lagi punya manajer, saya tidak bisa dikelola," dia tweet pada hari Rabu pagi.

"Aku bukan klien orang lain," tulis tweet terpisah.

Braun mengkonfirmasi berita di Twitter minggu ini, menulis: 'Kesetiaan seorang pria benar-benar diuji ketika dia bersedia untuk berdiri oleh seseorang yang tidak akan pernah menunjukkan rasa hormat yang sama.

'Jangan perlihatkan cinta dan kesetiaan yang sama yang menunggu timbal balik .. lakukan karena tuntutan integritasmu.'

Kemudian di hari itu, West mengatakan dia ingin Braun menjadi bagian dari 'platform baru' yang dia ciptakan.

"Skuter itu jenius," tulisnya. “Dia lebih dari seorang manajer, jadi Irving. Kita semua harus duduk bersama. '

Barat juga mengungkapkan dia menyingkirkan pengacara terakhirnya 'karena dia tidak akan datang untuk bekerja penuh waktu'.

"Saya juga meminta manajer terakhir saya untuk datang bekerja penuh waktu untuk Yeezy, tentu saja pengacara dan manajer terakhir mengatakan tidak," jelasnya, yang tampaknya mengacu pada Braun.

'Jadi sekarang aku menyewa seorang CEO dan CFO dan aku punya dua pengacara penuh waktu seperti sekarang.'

West kemudian melanjutkan untuk menyatakan dirinya 'generasi ini Ford Hughes Jobs Disney', mengacu pada Henry Ford, Howard Hughes, Steve Jobs, dan Walt Disney.

Rapper itu memproklamasikan bahwa dia adalah 'orang dengan bayaran tertinggi di bidang alas kaki' dan mengatakan bahwa perusahaan fesyennya, Yeezy, adalah 'perusahaan yang tumbuh paling cepat dalam sejarah' kedua.

"Ini adalah unicorn dalam perjalanan menjadi decacorn," tulisnya.

"Yeezy akan menjadi perusahaan pakaian terbesar dalam sejarah manusia," West menyatakan di pos lain.

Tweet-tweet West kemudian beralih ke media, ketika dia memanggil pendiri TMZ, Harvey Levin dan People Magazine untuk cerita terbaru tentang rapper.

"Harvey Levin dari TMZ, dengar pendapat Anda dari presiden masa depan Anda," tulisnya. 'Mari berteman. Jangan pernah menggunakan kata tidak menentu untuk menggambarkan seseorang yang diberdayakan secara ekonomi dan psikologis. '

'Majalah orang. Perhatikan bagaimana Anda mengucapkan nama saya, 'tweet lain dibaca. 'Kamu akan menyukai sepasang Yeezys. Jangan main sendiri. '

The Harvey Levin tweet adalah salah satu dari dua contoh di mana Barat menyebut dirinya sebagai presiden masa depan pada hari Rabu.

Dalam sebuah tweet yang diikuti tak lama kemudian, dia menyatakan: 'Ketika kita menjadi presiden kita harus mengubah nama pesawat dari Air Force menjadi Yeezy force one'.

Barat kemudian tweeted sejumlah angka penjualan untuk merek Yeezy-nya, memproklamasikan 'Yeezy 700 adidas yang paling diminta sepatu' dan 'Yeezy 350s menjual 400 ribu pasangan dalam empat jam. Hanya yang dekat dengan ini adalah iPhone '.

Rapper itu juga men-tweet foto putri sulung North dengan bug wanita serta foto-foto rumahnya, menulis: 'lakukan ini terlihat seperti tempat cekung', referensi ke film hit baru-baru ini Get Out.

Ketika tweet-stream-of-consciousness-nya berlanjut, West mengungkapkan dia meninggalkan emojisnya 'Bart Simpson color', bahwa dia akan mengubah 'Grammy menjadi Yammys', dan bahwa dia 'baik di ping pong'.

"Saya sudah terbiasa dengan panas pikiran independen," tulisnya pada satu titik.

West juga mengungkapkan bahwa dia memiliki lagu yang keluar dengan A $ AP Rocky, Travis Scott dan Lil Uzi.

Dalam satu tweet dia menulis: 'Trav kita harus turun trek denganmu kamu dan Uzi bro minggu ini. Ayo goooooooooooooooooooooooo '.

"Rocky, kami harus merilis lagu-lagu kami secepatnya," katanya di lain.

"Aku berumur 40 tahun dan aku baru saja menjadi anak orangtuaku," sela tweet lagi.

Kepopuleran Twitter Barat terbaru datang hanya satu hari setelah Ebro Darden mengklaim bahwa rapper sebelumnya berjuang melawan kecanduan opioid.

Darden naik ke acaranya Ebro In The Morning di HOT 97.1 di New York City pada hari Senin untuk berbagi rincian percakapan pribadi antara dia dan Barat.

Dia mengklaim Barat mengatakan kepadanya: 'Tidak ada yang benar-benar menunjukkan cinta untuk saya ketika saya kecanduan opioid dan di rumah sakit.'

Diperkirakan bahwa waktu yang diderita Barat dari keletihan berminggu-minggu setelah istrinya, Kim Kardashian, merampok jutaan perhiasan di Paris.

West terkenal membatalkan konser Saint Pablo-nya di The Forum in Inglewood, California pada 20 November 2016 sebelum membatalkan sisa tur keesokan harinya.

Selama pertunjukan yang sama, Darden mengklaim West mengatakan 'Saya suka Donald Trump' dan mengeluh dia 'tidak bisa menyelesaikan apa-apa' ketika Barack Obama menjadi presiden.

"Saya mengulurkan tangan kepada Obama selama bertahun-tahun dan tidak bisa menyelesaikan apa pun, tetapi Trump memberi saya sebuah pertemuan," kata Darden di Barat saat percakapan pribadi mereka.

Sumber membantah klaim Daren bahwa Barat memiliki kecanduan dan mengatakan kepada The Blast pada hari Senin bahwa ia sebenarnya berada di rumah sakit karena menderita paranoia ekstrim setelah tidak tidur selama lebih dari 48 jam.

Dalam laporan yang sama, sumber-sumber yang dekat dengan rapper mengklaim bahwa orang-orang dalam 'lingkaran dalam'-nya prihatin dengan kesehatan mentalnya.

Mereka juga mengklaim Barat memiliki penyakit mental akut yang bahkan digunakan sebagai pembelaannya dalam gugatan terhadap Lloyds Of London atas uang asuransi ketika datang ke tur yang dibatalkan pada akhir 2016.

Salah satu sumber mengatakan kepada publikasi: "Kami semua khawatir tentang kesehatan mentalnya saat ini."

Mereka mengatakan ledakan baru-baru ini oleh Barat di studio membuat banyak orang khawatir ketika dia berteriak bahwa dia tidak membutuhkan 'gelar' dan bahwa dia bisa menangani karirnya 'semua oleh dirinya sendiri'.

Setelah mengatakan semua bisnis akan 'ditangani di rumah' itu diklaim bahwa Barat menyelesaikan ledakan dengan mengatakan 'Yeezy adalah Apple baru'.

Kanye telah banyak berdengung sejak kembali ke Twitter pekan lalu, tetapi orang dalam untuk publikasi mengatakan bahwa komentarnya 'tidak membuat banyak akal' untuk timnya. bandarq

Diyakini bahwa banjir media sosialnya hanya untuk mempromosikan album mendatangnya, namun, situs melaporkan bahwa teman dan keluarga percaya bahwa dia mungkin 'berputar ke tempat gelap.'

Sehari setelah Darden mengklaim Barat memiliki kecanduan opioid, rapper itu dipanggil ke acaranya pada hari Selasa.

Tapi setiap kali Darden mencoba menanyakannya, West hanya akan menjawab 'Aku mencintaimu' sebelum keluar ke dalam lagu Stevie Wonder, Aku Hanya Dipanggil Untuk Mengatakan Aku Mencintaimu.

Barat kemudian mengatakan kepada pembawa acara radio: 'Temui saya secara langsung dan kemudian kami dapat berbicara setelah itu tetapi saya hanya menelepon untuk mengatakan bahwa saya mencintaimu'.

Desas-desus juga berputar bahwa ledakan-ledakan Twitter Barat baru-baru ini telah menyebabkan dia memiliki 'ledakan besar' dengan Kardashian matriark Kris Jenner.

Sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Jenner telah kesal dengan betapa 'tidak menentu' West bertindak dan bahwa dia khawatir tentang 'merek putrinya'.

"Semua orang benar-benar khawatir," tambah sumber itu.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Barat telah 'eksentrik dan tidak menentu' dan bahwa dia 'benar-benar percaya bahwa dia adalah Tuhan dan seorang jenius', sementara yang lain mengklaim dia 'di semua tempat'.

Tetapi sumber lain yang dekat dengan rapper mengatakan dia hanya 'menjadi Kanye' dan bahwa dia suka 'aduk panci'.

"Dia bersedia mengambil risiko dengan persona publiknya," kata mereka. "Dia tidak menganggapnya serius seperti internet mengambilnya."

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda tertarik untuk membawa game poker online Anda ke level selanjutnya? Banyak orang masuk ke permainan poker online dalam beberapa tahun terakhir. Di mana pun Anda melihat, Anda melihat poker dimainkan. Ini adalah fenomena online
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mesin cuci tekanan mana yang akan membuat teras Anda terlihat lebih baik daripada tetangga Anda?

Apakah ini trik sulap yang paling membuat mual? David Blaine menjilat mulutnya dengan jarum dan benang sebelum memotongnya terbuka untuk menampilkan FROG di acara Jimmy Fallon

Tetangga dari neraka yang berubah menjadi 'pembunuh berantai': Penduduk yang terheran-heran menceritakan bagaimana Pembunuh Golden State akan mengancam untuk 'mengirimkan beban kematian' karena anjing menggonggong dan berteriak tentang memotong rumput