Meghan mencari Wills yang mengatakan aku bagian dari keluarga! Pangeran tunangan Pangeran Harry penuh kasih sayang saat dia memberikan ciuman hangat pada pipinya saat dia kembali ke tugas kerajaan setelah kelahiran anak ketiganya

Meghan mencari Wills yang mengatakan aku bagian dari keluarga! Pangeran tunangan Pangeran Harry penuh kasih sayang saat dia memberikan ciuman hangat pada pipinya saat dia kembali ke tugas kerajaan setelah kelahiran anak ketiganya

Dia dikenal lebih demonstratif daripada kebanyakan anggota Keluarga Kerajaan, lebih memilih pelukan untuk jabat tangan.

Dan tampaknya efek Meghan Markle mungkin akan menular pada calon mertuanya.

Aktris dan Pangeran William terlihat bertukar salam sayang kemarin ketika mereka tiba di upacara Anzac Day di Westminster Abbey.

Masing-masing memberikan ciuman hangat di pipi, dengan pangeran kemudian meletakkan tangannya di bahu Meghan sementara dia meletakkan punggungnya saat mereka berbagi percakapan, menunjukkan bahwa dia telah diterima dengan tegas ke dalam keluarga.

Ucapan terima kasih publik di antara keduanya datang ketika William kembali ke tugas kerajaan menyusul kelahiran anak ketiganya pada hari Senin.

Ditanya bagaimana istrinya Kate dan bayi laki-laki itu, William menjawab: 'Mereka sangat baik terima kasih ... Tidur cukup baik sejauh ini, jadi dia bertingkah laku, yang merupakan kabar baik.' Pada upacara untuk memperingati Australia dan Selandia Baru melayani militer, mati perang, dan veteran, Meghan, 36, mengenakan rok dan jaket hitam panjang yang dipesan lebih dahulu oleh Emilia Wickstead. bandar ceme

Perancangnya adalah favorit Duchess of Cambridge, mendemonstrasikan bagaimana Meghan meningkatkan permainan gaya kerajaannya. Dia mencocokkan pakaiannya dengan topi hitam yang chic dan tas clutch Jimmy Choo. Sebelumnya pada hari ia bergabung dengan Pangeran Harry di sebuah layanan khotbah fajar di mana ia mengambil bagian dalam ucapan Maori tradisional.

Para pengantin wanita menggosok hidung dengan seorang wanita Maori untuk bertukar 'nafas kehidupan' di salam 'hongi'. Ini adalah aspek klasik dari budaya Selandia Baru dan siapa pun yang mendekati untuk berpartisipasi dalam gerakan suci harus selalu menerimanya. Sebagian besar anggota Keluarga Kerajaan telah melakukannya, termasuk Harry - yang berarti dia mungkin bisa menawarkan beberapa kiat kepada tunangannya.

Kebaktian itu diadakan di Monumen Perang Selandia Baru di samping Wellington Arch di London pusat pada peringatan ke-103 kampanye Gallipoli yang naas.

Setelah upacara utama, Harry, 33, dan Meghan menandatangani buku peringatan, pertama kali Meghan melakukannya. Ini mungkin satu-satunya saat kita melihat tanda tangannya yang elegan sebagai 'Meghan Markle', karena dia kemungkinan akan menjadi seorang duchess oleh Ratu.

Akankah baru lahir Pangeran Jerry dari Cambridge?
Dia telah membuat dunia menunggu nama putra barunya selama tiga hari sekarang. Dan untuk menambahkan penghinaan terhadap cedera, kemarin Pangeran William dengan gampang menawarkan beberapa saran yang tidak masuk akal.

Pada upacara peringatan Hari Anzac di Westminster Abbey, Komisioner Tinggi Australia Alexander Downer bertanya kepada William: "Sudahkah Anda memikirkan nama Alexander untuknya?" Pangeran itu membalas: "Yah, itu lucu, Anda harus mengatakan itu. Itu nama yang bagus. "

Komentar melihat peluang pada pangeran kecil yang bernama Alexander jatuh dari 14/1 ke uang bahkan dalam waktu satu jam, memimpin William Hill untuk menangguhkan semua taruhan.

Namun William kemungkinan besar mengacu pada Pangeran George, yang nama tengahnya adalah Alexander. Dekan Westminster Abbey juga memberikan saran - Jerry - saat adipati bertemu dengan Sir Jerry Mateparae, Komisaris Tinggi Selandia Baru ke Inggris. 'Jerry adalah nama yang kuat, tentu saja,' jawab William dengan sopan - meskipun kelihatannya agak tidak mungkin orang kelima dalam antrean pada tahta adalah Pangeran Jerry dari Cambridge.

Comments

Popular posts from this blog

Mesin cuci tekanan mana yang akan membuat teras Anda terlihat lebih baik daripada tetangga Anda?

Apakah ini trik sulap yang paling membuat mual? David Blaine menjilat mulutnya dengan jarum dan benang sebelum memotongnya terbuka untuk menampilkan FROG di acara Jimmy Fallon

Tetangga dari neraka yang berubah menjadi 'pembunuh berantai': Penduduk yang terheran-heran menceritakan bagaimana Pembunuh Golden State akan mengancam untuk 'mengirimkan beban kematian' karena anjing menggonggong dan berteriak tentang memotong rumput