Kekerasan mengejutkan seperti cap geng gadis 'liar' dan pukulan meringkuk remaja saat dia membungkuk di lantai pusat perbelanjaan di 'balas dendam untuk komentar rasis'

Kekerasan mengejutkan seperti cap geng gadis 'liar' dan pukulan meringkuk remaja saat dia membungkuk di lantai pusat perbelanjaan di 'balas dendam untuk komentar rasis'

Rekaman yang memilukan telah muncul dari sekelompok gadis yang menyerang dua remaja di sebuah pusat perbelanjaan.

Kelompok ini terlihat dengan kejam menendang dan menginjak-injak korban muda mereka ketika mereka berjuang di lantai di pusat perbelanjaan Arndale di Manchester.

Para korban dapat terlihat mencoba untuk melindungi diri mereka sendiri ketika hujan menghujani mereka, dalam video yang telah banyak dibagikan di Snapchat. agen poker

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki serangan di Manchester Arndale yang terjadi bulan lalu dan menyebabkan dua gadis remaja terluka, tetapi tidak dapat memastikan apakah rekaman itu berkaitan dengan insiden yang sama.

Dipahami bahwa petugas telah menghubungi sekolah lokal untuk mencoba dan mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas setidaknya dua serangan di pusat perbelanjaan.

Film ponsel dari satu insiden dibagikan oleh orang tua yang bersangkutan yang mengatakan dia khawatir tentang tindakan 'pemuda yang menjijikkan' ini.

Dia meminta untuk tetap anonim, tetapi mengatakan dia yakin korban dalam serangan itu diseret ke tanah dengan rambut mereka dan ditendang oleh pemuda 'liar' sementara orang lain memfilmkan insiden itu.

Rekaman itu kemudian dibagikan di platform media sosial Snapchat.

Sebuah caption yang ditayangkan di seluruh rekaman itu menunjukkan bahwa serangan itu adalah pembalasan atas komentar rasis.

Telah diklaim oleh orang tua bahwa kelompok gadis yang sama menyerang dua anak muda lainnya pada hari yang sama.

Kepolisian Manchester Raya belum dapat mengonfirmasi tautan.

Namun kontak polisi mengatakan bahwa petugas sedang menyelidiki serangan terhadap dua gadis 'usia sekolah' yang berlangsung di Pusat Arndale sekitar pukul 17:40 pada 22 Maret.

The Arndale Centre telah didekati untuk komentar.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mesin cuci tekanan mana yang akan membuat teras Anda terlihat lebih baik daripada tetangga Anda?

Apakah ini trik sulap yang paling membuat mual? David Blaine menjilat mulutnya dengan jarum dan benang sebelum memotongnya terbuka untuk menampilkan FROG di acara Jimmy Fallon

Tetangga dari neraka yang berubah menjadi 'pembunuh berantai': Penduduk yang terheran-heran menceritakan bagaimana Pembunuh Golden State akan mengancam untuk 'mengirimkan beban kematian' karena anjing menggonggong dan berteriak tentang memotong rumput