Tetangga dari neraka yang berubah menjadi 'pembunuh berantai': Penduduk yang terheran-heran menceritakan bagaimana Pembunuh Golden State akan mengancam untuk 'mengirimkan beban kematian' karena anjing menggonggong dan berteriak tentang memotong rumput

Tetangga dari neraka yang berubah menjadi 'pembunuh berantai': Penduduk yang terheran-heran menceritakan bagaimana Pembunuh Golden State akan mengancam untuk 'mengirimkan beban kematian' karena anjing menggonggong dan berteriak tentang memotong rumput

Tetangga dari Negara Pembunuh Emas yang dicurigai mengatakan dia pernah mengancam akan 'mengirimkan beban kematian' setelah dia menjadi marah karena anjing menggonggong - karena mereka yang tinggal di dekatnya melukis gambar seorang pensiunan yang 'menyeramkan dan aneh'.

Mantan petugas polisi Joseph James DeAngelo, 72, ditangkap di rumahnya di Citrus Heights, California pada Selasa malam setelah DNA menghubungkannya dengan kejahatan yang dikaitkan dengan Pembunuh Negara Emas dari tahun 1970-an dan 80-an.

The Golden State Killer, juga dikenal sebagai East Area Rapist, dicurigai setidaknya 12 pembunuhan dan 50 perkosaan di berbagai bagian negara 40 tahun yang lalu.

Penduduk di jalan kelas menengah yang tenang di mana DeAngelo telah hidup selama bertahun-tahun mengatakan meskipun tetangganya terkenal karena amarahnya, mereka terkejut ketika mengetahui bahwa dia dicurigai sebagai pembunuh berantai.

Mereka mengatakan DeAngelo - veteran Perang Vietnam, mantan perwira polisi dan kakek - sebagian besar akan menjaga dirinya sendiri tetapi akan sering meluncurkan ke sumpah serasi saat bekerja di halaman depan yang rapi.

Natalia Bedes-Correnti, yang tinggal beberapa rumah, mengatakan DeAngelo tampak seperti 'kakek tua yang baik' tapi dia mengutuk dengan keras.

'Kami dulu hanya memanggilnya' Freak, 'katanya kepada The Sacramento Bee. 'Dia dulu memiliki tawa amarah, bukan pada siapa pun, hanya (menunjukkan) frustrasi dirinya ... biasanya karena dia tidak dapat menemukan kuncinya.'

"Dia sangat menyukai kata F."

Grant Gorman, yang tumbuh di sebelah DeAngelo, menggambarkannya sebagai sangat marah dan menakutkan sehingga menghentikannya bermain dengan salah satu putrinya.

'Orang ini baru saja marah yang baru saja keluar dari dirinya. Dia hanya akan berteriak apa-apa di halaman belakang, mondar-mandir, 'katanya.

Dia menambahkan bahwa DeAngelo meninggalkan pesan voicemail untuk keluarganya sekitar tahun 1994 di mana dia mengatakan akan 'memberikan beban kematian' jika mereka tidak menghentikan anjing mereka menggonggong.

Paul Sanchietti, yang tinggal seperempat blok, disebut DeAngelo 'tetangga aneh' dan mengatakan tersangka akan secara teratur kehilangan kesabarannya ketika bekerja di halaman depan rumahnya, meskipun dia 'sedikit tenang' selama bertahun-tahun.

"Dia diperparah atau kesal, suaranya akan terdengar, sumpahnya sangat mengkhawatirkan," katanya kepada Sacramento Bee.

Tetangga sebelah Cory Harvey menyaksikan 30 agen FBI dan penyelidik lain menyisir rumah DeAngelo pada hari Rabu pagi dan memproklamirkan: 'Saya bahkan tidak bisa mempercayainya, saya bahkan tidak bisa mempercayainya'. Dia menambahkan bahwa mantan polisi suka memancing dan pergi naik sepeda untuk tetap bugar.

Tetangga mengatakan mereka melihatnya bekerja di garasinya hanya beberapa jam sebelum polisi menangkapnya dengan terkejut dan menangkapnya.

Catatan tetangga tentang kehidupan DeAngelo yang tampak biasa datang ketika saudara iparnya mengungkapkan bahwa tersangka pernah bertanya apa yang dia pikirkan tentang kejahatan pembunuhan Golden State Killer dan apa yang akan dia lakukan jika dia bertemu dengan orang yang bertanggung jawab untuk itu.

James Huddle, yang saudara perempuannya menikah dengan Joseph James DeAngelo, mengatakan kepada Oxygen.com: 'Dia benar-benar bertanya padaku tentang itu sekali. Dia berkata, 'Apa pendapat Anda tentang Pemerkosa Area Timur itu? Apa yang akan kamu lakukan, Jim? '

Polisi hari ini memindahkan dua mobil, satu perahu dan satu sepeda motor dari garasi milik DeAngelo dan terlihat tampak sedang menggali di halaman rumahnya pada hari Rabu.

Dokter Jack Haddad, 51, tinggal bersama istrinya, Hala Doumat, 35, seorang agen real estat, di sepanjang Canyon Oak Drive - sebuah jalan berdaun di halaman depan yang rapi dan rumah-rumah dua lantai.

"Aku punya perasaan campur aduk," kata Jack kepada LA Times. 'Jika sesuatu yang begitu mengerikan bisa terjadi begitu dekat denganmu, apapun itu.'

Hala, sementara itu, mengatakan DeAngelo telah tinggal di lingkungan itu selama enam tahun, dan dia secara teratur berjalan melewati rumahnya dengan ketiga anaknya.

Pasangan itu menonton film dokumenter tentang Pembunuh Negara Bagian Emas hanya dua minggu lalu, dan menemukan tentang dugaan keterlibatan DeAngelo ketika mereka melihat agen-agen FBI di luar rumahnya pada jam 8 pagi pada hari Rabu.

Terlepas dari luapan ribuan tips selama bertahun-tahun, nama DeAngelo belum di radar penegakan hukum sebelum minggu lalu.

Sebuah jeda dalam kasus ini dan penangkapan datang bersamaan dalam 'kecepatan cahaya' selama enam hari terakhir tetapi pihak berwenang menolak untuk mengungkapkan apa yang menyebabkan DeAngelo.

Sacramento Sheriff Scott Jones mengatakan detektif dengan 'tekad bulat' mampu mendapatkan sampel DNA dari sesuatu yang dibuang DeAngelo, meskipun dia tidak akan mengatakan apa barang itu. Materi genetik tidak cocok, tetapi ada cukup banyak kesamaan bagi para peneliti untuk kembali lagi dan mereka mengatakan mereka bisa mendapatkan pertandingan yang konklusif.

Setelah menonton DeAngelo selama beberapa hari, para deputi membuatnya terkejut pada hari Selasa.

Dia dibawa ke tahanan oleh Departemen Sheriff Sacramento County pada Selasa malam atas dua tuduhan pembunuhan atas kematian 1978 Brian Maggiore dan istrinya Katie, yang diyakini menjadi korban pertama Golden State Killer.

Dia kemudian juga dituduh membunuh Lyman dan Charlene Smith yang ditemukan tewas di rumah mereka oleh putra mereka yang berusia 12 tahun pada tahun 1980.

Menurut FBI, Pembunuh Golden State meneror California selatan antara tahun 1976 dan 1986. Kejahatannya dimulai pada musim panas 1976 dengan pencurian dan pemerkosaan.

Berbekal senjata, penyerang bertopeng itu akan masuk ke rumah sementara wanita lajang atau pasangan sedang tidur. Dia kadang-kadang mengikat pria itu dan menumpuk piring di punggungnya, lalu memperkosa wanita itu sambil mengancam akan membunuh mereka berdua jika piring itu jatuh.

Dia sering mengambil souvenir - seperti koin, uang tunai, kartu identitas dan perhiasan - dari korbannya, yang berusia antara 13 hingga 41 tahun.

DeAngelo sebelumnya bekerja sebagai petugas polisi di Auburn, California sebelum dia dipecat pada tahun 1979 karena mengutus pengusir palu dan anjing dari sebuah toko obat Sacramento. Dia juga seorang perwira polisi di Exeter, California dari sekitar 1973 hingga 1976.

Penyidik ​​yakin dia melakukan kejahatan saat dia adalah seorang perwira.

Polisi mengatakan DeAngelo memiliki tiga anak perempuan dewasa. Pengumuman pernikahan yang lama mengatakan dia menikahi Sharon Marie Huddle pada 1973, menurut Sacramento Bee. Mereka sekarang sudah bercerai.

Sebelum dia pensiun tahun lalu, DeAngelo telah bekerja di pusat distribusi untuk toko kelontong Save Mart. Dia bekerja selama 27 tahun.

DeAngelo saat ini ditahan di penjara Sacramento County Main dan tidak memenuhi syarat untuk jaminan, menurut catatan penjara.

Ketertarikan pada Golden State Killer, juga dikenal sebagai East Area Rapist, dibangkitkan kembali baru-baru ini setelah rilis jurnalis dan penulis buku Michelle McNamara tentang anumerta Will Be Gone In The Dark.

McNamara menghabiskan sebagian besar karirnya untuk meneliti dan menulis tentang pemerkosa dan pembunuh California, tetapi meninggal sebelum buku itu diterbitkan.

Suaminya, aktor Patton Oswalt, dan teman dan rekan jurnalis Billy Jensen menyelesaikan buku untuk McNamara dan merilisnya pada bulan Februari. Buku itu dengan cepat naik ke tempat nomor satu dalam daftar Penjual Terbaik New York Times. bandar ceme terbaik

Oswalt adalah salah satu orang pertama yang men-tweet tentang kemungkinan penangkapan Pembunuh Negara Emas ketika dia memuji istrinya yang menghabiskan sebagian besar karirnya meneliti sang pembunuh.

"Kuharap kau menangkapnya, Michelle. Saya berharap MEREKA mendapatkannya, 'Oswalt tweeted segera setelah penangkapan.

'Jika mereka benar-benar menangkap #GoldenStateKiller, saya berharap saya bisa mengunjunginya,' dia memposting di tweet lain. 'Tidak untuk bersorak atau melongo - untuk menanyakan kepadanya pertanyaan-pertanyaan yang (McNamara) ingin dijawab dalam bukunya' Surat untuk Seorang Tua 'di akhir #IllBeGoneInTheDark.'

Bruce Harrington, yang saudara laki-lakinya Keith Harrington dan adik iparnya Patrice Harrington diduga dibunuh oleh Pembunuh Negara Emas pada tahun 1980, muncul di jumpa pers pada hari Rabu untuk menawarkan beberapa kata kepada para korban.

'Untuk 51 wanita yang diperkosa secara brutal: Tidur lebih baik malam ini,' katanya. 'Dia tidak datang melalui jendela. Dia sekarang di penjara dan dia adalah sejarah. '

Jane Carson-Sandler adalah salah satu korban pertama ketika dia diserang secara seksual pada tahun 1976 di rumahnya di Citrus Heights, komunitas yang sama di mana DeAngelo ditangkap di rumah.

Dia mengatakan dia menerima email Rabu dari seorang detektif yang sudah pensiun yang bekerja pada kasus yang mengatakan kepadanya bahwa mereka mengidentifikasi pemerkosa dan dia dalam tahanan.

'Saya baru saja sangat gembira, luar biasa. Ini adalah sebuah roller-coaster yang emosional sekarang, 'Carson-Sandler, yang sekarang tinggal di dekat Hilton Head Island, South Carolina, mengatakan kepada The Associated Press dalam sebuah wawancara telepon.

“Saya merasa seperti berada di tengah mimpi dan saya akan bangun dan itu tidak akan menjadi kenyataan. Senang rasanya ada penutupan dan tahu dia ada di penjara. '

Comments

Popular posts from this blog

Mesin cuci tekanan mana yang akan membuat teras Anda terlihat lebih baik daripada tetangga Anda?

Apakah ini trik sulap yang paling membuat mual? David Blaine menjilat mulutnya dengan jarum dan benang sebelum memotongnya terbuka untuk menampilkan FROG di acara Jimmy Fallon